Blog Tulisan Agus
Seleb  

Apakah Aku akan Mati? Menjadi Pertanyaan Para Aktor The Penthouse 2 saat Menerima Naskah

Aktor Kim Young Dae baru baru ini berbicara soal drama The Penthouse 2 saat menjadi model untuk majalah W Korea. The Penthouse 2 merupakan drama Korea bergenre makjang . Makjang adalah sebuah genre yang mencakup alur cerita ekstrem, seperti anggota keluarga rahasia, perselingkuhan, penculikan, pencurian, dan pembunuhan.

Ia mengaku kaget saat membaca naskah dan mengetahui hal tersebut. Karena itu, Kim Young Dae langsung menelepon Kim Hyun Soo untuk memastikan keberadaan karakter Bae Ro Na. "Aku langsung menelepon Hyun Soo untuk bertanya, 'Kamu akan mati?'."

"Hyun Soo berkata ia juga tak tahu dan memintaku bertanya langsung kepada penulis," ujarnya. Kim Young Dae pun mengungkapkan, para aktor The Penthouse 2 memiliki pertanyaan yang sama saat mereka menerima naskah. Mereka, ujar Kim Young Dae, bernapas lega jika karakter yang diperankan tak berakhir mati.

"Hal pertama yang para aktor tanyakan saat mereka menerima naskah adalah, 'Apakah aku akan mati atau tidak?'." "Setelah kami memeriksa apakah kami masih hidup, kami menarik napas lega dan mulai mengerjakannya sungguh sungguh," katanya. Lebih lanjut, Kim Young Dae menanggapi soal rating tinggi yang diperoleh The Penthouse 2 .

Seperti diketahui, The Penthouse 2 sukses meraih rating tertinggi sejak season pertama ditayangkan. Ia mengungkapkan perolehan rating tersebut tak lepas dari peran penulis naskah, Kim Soon Ok. Menurutnya, Kim Soon Ok berperan penting dalam menarik perhatian penonton.

"Aku tahu pengaruh penulis Kim Soon Ok akan membantu kami menarik penonton paruh baya." "Ini ( The Penthouse 2 ) melibatkan masalah seperti real estat, pendidikan, dan perselingkuhan." "Jadi itu pasti menarik minta mereka (penonton paruh baya)."

"Saat aku pertama kali membaca naskahnya, aku bertanya tanya apakah drama makjang akan berjalan baik di zaman sekarang ini." "Tapi, sangat menarik melihat orang orang di usia belasan, dua puluhan, berapapun usianya, menikmatinya ( The Penthouse 2 )," bebernya. Diketahui, The Penthouse 2 merupakan lanjutan The Penthouse .

Drama ini sukses memperoleh rating tinggi sejak penayangan perdananya pada Oktober 2020 lalu. Mengutip Asian Wiki , episode terakhir The Penthouse 2 yang tayang pada 2 April 2021 lalu mendapat rating sebesar 25,8 persen. The Penthouse 2 akan berlanjut ke season tiga yang rencananya tayang pada Juni 2021 mendatang.

Pada sekuel selanjutnya, akan ada sejumlah pemeran baru, seperti On Joo Wan sebagai Joon Ki dan Park Ho San sebagai Yoon Dong Pil. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.