Blog Tulisan Agus
Seleb  

Ayu Ting Ting Sebut Ivan Gunawan Belum Bisa Beri Komitmen Padanya: Kalau Udah Siap Mungkin Datang

Pedangdut Ayu Ting Ting menyebut hubungannya dengan presenter Ivan Gunawan bukan settingan. Ayu Ting Ting menjelaskan, pria yang akrab disapa Igun itu merupakan pribadi yang tidak bisa dipaksa dalam urusan asmara. Hal itu disampaikan dalam video YouTube Curhat Bang Denny pada Sabtu (24/10/2021).

"Igun itu salah satu orang yang tidak bisa dipaksa, tidak bisa dibuat buat, dia orang yang mengalir begitu aja. Kalau dia suka, dia suka. Kalau dia enggak, enggak," ucap Ayu Ting Ting. Ibu satu anak itu menjelaskan, Ivan Gunawan tulus mencintainya. Bahkan, sang desainer itu ternyata pernah menyatakan cinta pada Ayu.

Meskipun kini sudah jarang berkomunikasi secara intens, Ayu tetap bisa merasakan cinta dari Igun. Meski kerap dijodohkan oleh teman temannya, Ayu menjelaskan alasan tidak menjalin hubungan serius dengan Igun. Kepada Denny Sumargo, Ayu menyebut Igun belum bisa memberikan komitmen padanya.

Dikatakan Ayu, apabila sudah siap berkomitmen, kemungkinan Igun akan datang kepada dirinya. "Gue tahu dia sayang sama gue, dia masih punya hati sama gue. Cuman dia tahu, gue nih orangnya sangat memegang komitmen dan dia belum bisa kasih komitmen itu buat gue." "Kalau dia udah siap mungkin baru dia akan datang," terang Ayu.

Tidak hanya itu, Ayu menyebut ada dua wanita yang disukai oleh Igun saat ini. "Dia jatuh cinta cuman sama dua orang, nih yang gue tahu ya. Pertama Teh Ocha, kedua gue," jelas Ayu. Dalam kesempatan yang sama, Ayu Ting Ting turut menjelaskan alasannya menolak cinta dari Igun.

Bahkan, Ayu sempat merasa tidak yakin pernyataan cinta dari Igun saat itu. "Saat pertama kali Igun menyatakan cinta, Ayu sempat merasa tidak percaya. "Ini bener apa nggak sih," ujar Ayu.

Kendati demikian, Ayu mengatakan, dirinya juga memiliki perasaan yang sama dengan Igun. "Ada pasti, kalo enggak suka enggak gue ladenin, kan gue tahu dia tulus, dia sayang," Namun, Ayu menolak cinta Igun karena beberapa alasan, termasuk masih merasa trauma dengan kisah cintanya di masa lalu.

"Gue tolak karena gue belum siap, Bilqis waktu itu masih kecil banget." "Gue kan baru cerai 'Aduh gimana hati gue baru rapuh terus gue nerima orang' takut," Kala itu, Ayu masih belum siap untuk kembali menjalin hubungan dengan seseorang.

Selain itu, ada rasa takut yang dirasakan oleh Ayu ketika kembali menjalin hubungan asmara. "Entar dia nyakitin gue enggak ya, entar gue jadi nangis lagi, jadi sakit lagi. Gue tuh takutnya gitu doang," jelas Ayu. "Jadi kita berdua tuh, pada saat dia maju gue mundur, pada saat gue maju dia mundur, enggak tahu begitu mulu," terangnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.