Blog Tulisan Agus
Seleb  

Bayaran Amanda Manopo untuk Kolaborasi Konten YouTube Diungkap Nikita Mirzani

Nama pemain sinetron Amanda Manopo kini tengah naik daun. Amanda Manopo menjadi sorotan setelah dianggap punya chemistry yang kuat dengan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta. Kemampuan akting Amanda Manopo sudah tak diragukan lagi hingga membuat namanya semakin dikenal masyarakat.

Amanda Manopo sebelumnya dikenal sebagai kekasih presenter Billy Syahputra. Namun tak sedikit yang menganggap hubungan keduanya hanya rekayasa demi meningkatkan popularitas perempuan yang akrab disapa Manda itu. Kini, Manda dan Billy tampak tak lagi bersama, bahkan disebut sebut sudah putus.

Artis sensasional Nikita Mirzani pun membeberkan apa saja yang diceritakan Billy Syahputra padanya saat awal mula kenal dengan Amanda Manopo. Nikita Mirzani juga membongkar berapa bayaran Manda untuk kolaborasi konten YouTube. Fakta ini diungkapkan oleh Nikita saat dihipnotis Uya Kuya lewat kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu (30/6/2021).

Ibu tiga anak ini mengetahui tarif tersebut dari Billy sebelum berkolaborasi dengan Amanda Manopo. "Dia bilang 'Mami, gue mau bikin konten sama Amanda, tapi manajernya minta bayaran Rp 7 juta atau Rp 8 juta gitu', gue lupa," ucap Nikita. Nikita Mirzani mengaku kaget dan marah karena Billy Syahputra diminta bayaran semahal itu.

Menurut Nikita, bayaran tersebut tak sepadan dengan karier Manda pada awalnya. "Gue bilang, 'Amanda yang mana? Gue nggak kenal, ngapain bayar semahal itu," kata Nikita Mirzani. Billy tampaknya tak menghiraukan perkataan Nikita Mirzani.

Ia tetap melakukan kolaborasi dengan Amanda Manopo, bahkan sempat berpacaran. Sebab itulah membuat Nikita sedih lantaran hubungannya dengan Billy Syahputra menjadi tidak baik. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.