Blog Tulisan Agus

Bikin Mantan Nyesel! Kini Saatnya Glow Up!

Keponakan aku yang udah remaja udah SMA kemarin datang teriak-teriak “tanteee tanteeee dia sekarang glow up bangettttttt” siapa coba dia yang di maksud? Temen SD nya dulu, yang suka sama keponakanku. 

 

Hahaha dulu aja kamu diajak ngobrol kamu cuekin, sekarang dia glowing kamu kesemsem, dasar! Keponakan aku memang dari kecil sudah sama aku. Dulu temen SD nya ini naksir dia tapi keponakanku gak tertarik. Jadi temenan aja.

 

eh pas udah pisah ke sekolah lain masih masing mereka masih kontak kontak wa dan temenan, dan lama lama keponakanku jadi makin suka tapi sononya udah gak suka hahah cuma seneng temenan aja. Ponakan aku aja yang baper.

 

Hoo hooo Ternyata cowok juga bisa glowing juga yah. Gimana sih caranya biar cowok juga bisa glowing meski usia remaja? 

 

POND’S  Triple Glow Serum

 

Cowok glowing? Bisa banget dong. Pond’s salah satu produk yang bisa digunakan sejak umur 13 tahun. Dan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum bisa digunakan untuk usia 13 tahun keatas

 

Dan pond’s memiliki serum dengan kekuatan triple glow yang sangat bisa diharapkan hasilnya maksimal. Pond’s Triple Glow Serum ini merupakan formula terbaru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!

 

Apa saja sih Formulasi Pond’s Triple Glow Serum?

Pond’s triple glow serum memiliki konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 

Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

 

Oya cowok juga bisa glow up dengan menggunakan serum masker loh? Pond’s punya Pond’s triple glow serum mask, merupakan Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai

 

Lalu kapan waktu baiknya untuk menggunakan masker wajah?

Pond’s triple glow serum mask enaknya biasanya digunakan sebelum tidur, jadi pas setelah bangun tidur wajah terasa lembap. Dan bagi kamu si pemilik kulit kering bahkan sangat kering kamu bisa menggunakan sheet mask setiap hari. Namun, jika kulitmu cenderung normal, menggunakan sheet maskidealnya cukup dua hingga tiga kali saja dalam seminggu

 

Cara pakai Triple Glow Serum Mask juga mudah sekali. Pertama, kita keluarkan dan buka lembaran masker. Lalu, pasang masker di wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah. Durasi penggunaan maskernya 15-20 menit saja.

Setelah melepas masker, lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.  Dan ini cocok dan enak banget dipakai saat malam hari. Maskeran wajah sekalian healing eh relaksasi maksudnya hehehe

Cowok juga perlu banget untuk merawat wajahnya supaya bersih dan terlihat makin tampan. Karena banyak beraktivitas di luar rumah maka kulit lebih rentan terhadap bakteri penyebab jerawat dan komedo. Untuk itu bisa gunakan masker sebagai perawatan wajah yang tepat ya.

 

Di antaranya, masker wajah ini bisa mengecilkan pori-pori pada wajah, lho. Selain itu, masker juga bisa menghilangkan serta mencegah komedo, menghidrasi kulit, dan mengeluarkan kotoran di bawah permukaan kulit wajah. Wah, ternyata banyak manfaatnya, ya. 

Gimana? Siap lebih glow up? Pond’s juga punya Triple Glow Serum Mask. Masker sekaligus serum yang tentunya punya banyak manfaat sekaligus yang sangat membantu kamu buat lebih glow up

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.