Blog Tulisan Agus
Bisnis  

Cara Mengetahui Ongkos Kirim USA ke Indonesia yang Mudah dan Praktis

Tidak semua orang tahu bagaimana cara mengetahui ongkos kirim USA ke Indonesia. Hal tersebut karena tidak banyak ekspedisi yang menyediakan layanan tersebut sehingga Anda harus mencarinya lebih giat. Bukan merupakan masalah besar karena banyak solusi untuk mengetahuinya dengan mudah.

Beberapa Langkah Mengetahui Ongkos Kirim USA ke Indonesia yang Mudah dan Praktis

Pada dasarnya untuk mengetahui ongkos kirim barang dari USA ke Indonesia tidaklah sulit, karena hanya perlu membuka website atau situs dari salah satu ekspedisi. Melalui halamannya tersebut biasanya akan terlihat bagaimana cara mengecek estimasi harga ongkosnya, dan berikut caranya.

1. Buka Web Browser dari Gadget Anda

Salah satu cara terbaik dalam mencari informasi estimasi harga ongkos pengiriman paket dari USA ke Indonesia adalah melalui search engine yang diakses melalui web browser. Sebenarnya tidak sulit untuk mengetahuinya namun terkadang memang pengguna tidak menemukan penyedia layanannya.

Salah satu penyedia yang terbaik dan bisa diandalkan adalah kilo.id dengan track record terbaiknya, bahkan sudah melakukan kerjasama berbagai perusahaan besar. Nah setelah menemukan nama ekspedisinya tentu saja Anda akan lebih mudah dalam mencarinya melalui search engine.

2. Masuk ke Dalam Alamat Google atau Search Engine Lainnya

Tentu saja langkah kedua langsung masuk ke alamat Google atau bisa menggunakan mesin pencari lainnya yang sekiranya biasa digunakan. Untuk contoh disini akan menggunakan kilo.id dengan tampilan website user friendly sehingga tidak membingungkan, masukkan saja kata kunci namanya tersebut.

Jika Anda memasukkan kata kunci dengan benar, tentu saja akan memunculkan halaman dengan kolom ekspor dan impor pada urutan teratas. Ekspedisi tersebut sudah berpengalaman dalam pengiriman ke luar negeri sehingga estimasi biayanya cenderung mendekati serta tidak meleset kecuali ada promo.

3. Klik Kolom Impor dan Masukkan Negara Amerika Serikat

Langkah selanjutnya tentu saja bisa langsung klik kolom dengan tulisan impor, lalu pilih negara Amerika Serikat karena disana tidak tersedia USA. Keduanya sama saja hanya berbeda penggunaan bahasa, lebih mudahnya bisa langsung cek ke link http://kilo.id/.

Mengenal sedikit langkah cara mengetahui ongkos kirim USA ke Indonesia bisa dijadikan gambaran sehingga menguatkan argument bahwa tidak sulit mengetahuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.