Blog Tulisan Agus

Cara Mengkredit Mobil Toyota Avanza

Dengan adanya e-commerce website toyota, maka akan mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, anda dapat melakukan transaksi mobil toyota dengan sangat mudah.

Tak hanya itu dengan anda menggunakan e-commerce toyota resmi, akan membantu anda melakukan pemesanan mobil baru atau simulasi perhitungan pembiayaan leasing atau kredit. Tidak kalah membantunya dengan dealer toyota terdekat kota anda.

Toyota Avanza telah layak dipandang sebagai mobil keluarga pilihan Indonesia, dan Ditambah lagi Toyota Avanza kini memiliki berbagai macam fitur menarik.

Saat ini ada lima tipe varian dari Toyota Avanza, yaitu 1.3E M/T, 1.3E A/T, 1.3G M/T, 1.3G A/T, dan 1.5 G M/T. Tentu ada perbedaan dari setiap sisi mesinnya. Untuk tipe mesin 1.500 cc menggunakan mesin DOHC 4 silinder segaris berteknologi Dual VVT-i dengan daya maksimum 104 PS/6.000 RPM. Sebaliknya, untuk tipe mesin 1.300 cc menggunakan mesin berteknologi Dual VVT-i dengan tenaga maksimum 96,5 PS/6.000 RPM.

Di dalam kabin Toyota Avanza, ada penambahan fitur Head Unit with Touchscreen dan port USB serta power slot sehingga dapat memenuhi kebutuhan hiburan keluarga sepanjang perjalanan. Dari fitur keamanan, Toyota Avanza dilengkapi oleh 3-Points Seatbelt, Dual SRS Airbags, sistem rem ABS, dan ISOFIX untuk kursi bayi dan balita.

Anda dapat melakukan penawaran pengajuan kredit Avanza dengan masuk dalam e-commerce toyota resmi atau juga bisa dengan datang langsung ke showroom terdekat anda. Anda dapat melihat harga avanza, memilih laman Mobil Baru, dan mencari tahu informasi lengkap Toyota Avanza. Jika anda ingin mengajukan kredit Toyota Avanza, ada beberapa persyaratan yang wajib Anda penuhi:

 

Apa saja Cara mengkredit toyota avanza?

 

  1. WNI yang berdomisili di Indonesia
  2. WNA yang berdomisili di Indonesia (harus memiliki Penjamin WNI/perusahaan)
  3. Usia minimum pihak yang mengajukan kredit: 21 tahun (belum menikah) atau 18 tahun (sudah menikah)

 

  1. Usia maksimal pihak yang mengajukan kredit: 58 tahun (pegawai negeri), 55 tahun (pegawai swasta), atau 65 tahun (untuk profesional)

 

Ada juga beberapa dokumen penting yang juga wajib Anda berikan:

  1. Memberikan fotokopi KTP Pemohon dan Pasangan (Suami/Istri) jika sudah menikah
  2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) atau Akta Nikah
  3. Fotokopi NPWP
  4. Fotokopi Bukti Kepemilikan/Sewa Tempat Tinggal
  5. Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan
  6. Memiliki fotokopi Rekening Tabungan/Koran untuk tiga bulan terakhir
  7. Memberikan fotokopi KTP dan KK Penjamin (jika belum menikah/domisili sewa/WNA)
  8. Bukti Kepemilikan Rumah (jika diperlukan)
  9. Memberikan surat Cerai/Akta Kematian Pasangan (jika diperlukan)

 

Anda akan dibantu oleh pihak terkait selama proses pengajuan kredit Toyota Avanza sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan. Lengkapilah seluruh dokumen dan persyaratan yang diminta, maka Toyota Avanza siap menjadi milik Anda.

Simulasi Kredit Toyota Avanza

Setiap dealer ataupun e-commerce toyota resmi pasti memiliki fitur Simulasi Kredit agar Anda dapat mengetahui gambaran besaran dana yang harus dipersiapkan selama proses kredit Toyota Avanza berlangsung.

Hal ini berfungsi sebagai kalkulator, Anda hanya perlu memilih tipe varian Toyota Avanza yang diinginkan, uang muka, dan tenor kredit. Setelah anda melalui proses tersebut, maka langsung terlihat hasil besaran dana cicilan setiap bulan untuk mobil ini.

Dealer ataupun e-commerce juga memiliki penawaran promo menarik setiap bulannya untuk Toyota Avanza. Dengan segala bentuk kemudahan yang telah dipersembahkan dan didukung promo menarik, dapatkan penawaran ini dengan mengunjungi Dealer Toyota terdekat anda sekarang juga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.