Blog Tulisan Agus

Driver Online Beri Dukungan Moral untuk Keluarga Korban Salah Sasaran Sate Maut di Bantul

Dukungan moral berdatangan untuk keluarga Bandiman lantaran putranya bernama Naba Faiz Prasetya meninggal dunia akibat menjadi korban salah sasaran. Naba jadi korban atas upaya pembunuhan menggunakan sate yang dibubuhi racun oleh NA, perempuan asal Majalengka Jawa Barat, Minggu (25/4/2021) lalu. Salah satu driver bernama Heru mengatakan, dirinya turut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga Bandiman.

Sesama rekan driver ojek online (Ojol) Heru meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas kasus yang menewaskan seorang anak dari Bandiman tersebut. "Saya prihatin sekali dengan beliau. Driver Ojol bernama Slamet, dirinya mendengar kabar kejadian nahas Bandiman dari berita yang beredar di media.

Slamet menegaskan sampai saat ini ia dan teman temannya terus mengawal kasus pembunuhan salah sasaran tersebut. "Kami tetap memantau jalannya kasus ini sampai pengadilan," jelasnya. Untuk saat ini dirinya hanya mampu memberikan dukungan berupa doa kepada keluarga Bandiman agar tetap tabah dan bersabar.

Slamet berharap pelaku kasus tersebut dihukum seberat beratnya agar perbuatan yang dilakukan pelaku dapat dipertanggung jawabkan. "Untuk saat ini saya hanya bisa berikan dukungan doa. Harapannya ya pelaku dihukum seberat beratnya," tegasnya. Harapan yang sama juga disampaikan oleh Wanto, driver yang biasa mangkal di Jalan Godean itu meminta aparat penegak hukum mengadili pelaku tanpa pandang bulu.

Ia mengatakan, beberapa driver dipastikan telah menggalang dana untuk meringankan beban Bandiman dan keluarganya. "Harus dihukum yang berat. Sepertinya sekarang teman teman juga sudah ada yang menggalang dana," pungkasnya. (hda)

Leave a Reply

Your email address will not be published.