Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade 2021 Hari Ini: Bulutangkis, Dayung hingga Angkat Besi

Perjuangan wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021 berlanjut pada hari Minggu (25/7/2021). Ada empat cabang olahraga yang bertanding hari ini untuk kontingen Merah Putih, meliputi bulutangkis, dayung, angkat besi, dan surfing. Khusus pertandingan bulutangkis, laga Anthony Sinisuka Ginting dkk dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Dari cabor surfing, surfer Indonesia, Rio Waida menjadi atlet pertama yang akan bertanding. Turun di nomor shortboard putra, surfer berdarah Jepang ini dijadwalkan menjalani putaran pertama pada pukul 06.20 WIB. Sedangkan dari cabor bulutangkis, ada tiga atlet Indonesia yang berlaga pada hari ini.

Dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dijadwalkan bentrok dengan pebulutangkis asal Myanmar, Thet Htar Thuzar. Laga ini dimulai pukul 08.00 WIB, live Indosiar. Beralih ke sektor tunggal putra, di mana Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi andalan Indonesia bakal ditantang wakil dari Hungaria, Gergely Krausz.

Sektor terakhir adalah genda campuran, di mana Praveen Jordan/Melati Daeva dipertemukan dengan wakil Denmark, Christiansen/Alexandra Boje. Laga Anhony Ginting dan Praveen/Jordan berlangsung pada jam yang sama, yakni 11.20 WIB. Di cabang dayung, Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri akan kembali turun di babak repechage nomor lightweight double sculls pada pukul 08.20 WIB.

Terakhir, cabor yang berpeluang untuk menghantarkan medali ialah, angkat besi. Di mana Eko Yuli Irawan dan Deni yang akan menjadi andalan. Eko Yuli turun di kelas 61 kg dan Deni berada di kelas 67 kg. Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021 Hari Ini, Minggu (25/7/2021)

Written By

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.