Blog Tulisan Agus

Macam-macam Toples Kue Kering

Rak bumbu dapur dan toples kue kering tentu sangat diperlukan, terlebih menjelang lebaran pada saat ini. Menjelang hari raya, tentu toples kue kering dan rak bumbu dapur menjadi incaran banyak orang yang sedang mencari uang, di antaranya adalah untuk membuat hampers hari raya idul Fitri.

Apa Saja Rekomendasi Macam-macam Toples Kue Kering?

 

1. Toples Kotak Mili

Rekomendasi toples kue kering yang pertama adalah toples Kotak Mili, toples ini bisa kalian pilih jika anda ingin berjualan. Toples kotak mili adalah toples yang terbuat dari bahan plastik yang memang cukup tebal, juga mempunyai ketangguhan medium dalam menyimpan makanan di dalamnya.

Dengan menggunakan toples yang satu ini maka anda bisa mengisinya dengan berbagai jenis kue kering bahkan dessert box. Adapun ukurannya juga sangat bervariasi, memiliki tinggi 8cm. Toples yang satu ini dapat dengan mudah dipakai untuk kue kering lainnya hingga memuat 300 gram kue.

 

2. Toples Kotak Lusin

Rekomendasi toples berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk jualan adalah toples kotak lusin. Toples yang satu ini dilengkapi dengan bahan plastik namun ukurannya tentu lebih ekonomis, dapat digunakan untuk 200 gram kue kering di dalamnya dan merupakan salah satu toples terbaik.

Toples yang satu ini adalah toples yang banyak diminati oleh banyak orang, sebab sangat efisien untuk produsen kue kering. Adapun bentuk kotaknya juga sangat mudah digunakan untuk beberapa jenis kue yang lebih tertata dan jauh lebih presisi dari banyaknya toples yang ada di pasaran.

 

3. Toples kue kering cap badak

Kali ini tersedia dalam merk cap badak, ketebalan toples yang satu ini sangat baik karena sesuai dengan namanya yakni cap badak. Ukurannya juga sangat pas, menjadikan toples yang satu ini pas untuk menyimpan seluruh jenis makanan seperti cookies, permen, kurma atau kacang-kacangan.

Adapun bahan plastik yang digunakan juga telah masuk ke dalam food grade, sehingga toples yang satu ini sangat aman untuk makanan. Toples kue kering ini juga sangat mudah ditemukan, anda bisa melihat toples ini di mana saja, sebab tersedia di berbagai jenis pasar atau toko toples.

 

4. Toples Set Tupperware

Toples selanjutnya adalah toples favorit orang-orang pada umumnya karena adalah toples rumahan. Telah menjadi koleksi banyak orang terutama ibu-ibu dan wanita, cukup wajar karena Tupperware sendiri mempunyai jaminan bahan bahkan garansi seumur hidupnya dengan syarat dan ketentuan.

Tupperware adalah toples terbaik yang didesain untuk menyimpan berbagai jenis makanan basah atau makanan yang berkuah. Anda dapat dengan mudah mendapatkan toples kue kering yang satu ini di pasar atau gerai resmi Tupperware, juga lengkap dengan rak bumbu dapur yang sangat memuaskan.

 

5. Toples Lock N Lock

Merk selanjutnya adalah merk yang tak mau kalah dengan yang lainnya karena menawarkan ketahanan produk yang paling terbaik. Toples ini dikenal sebagai wadah dengan kualitas kerap udara dan air yang bersaing dengan Tupperware. Apabila anda hendak membeli maka ini rekomendasi bagus

Toples kue kering lock N lock ini adalah toples pilihan terbaik karena sangat cocok jika anda hendak menyimpan kue kering atau camilan yang butuh waktu untuk mempertahankan kerenyahannya. Toples yang satu ini adalah toples kue kering yang sangat mudah ditemukan di mana saja.

 

6. Toples Kue Kering Formia

Toples selanjutnya adalah toples yang menyesuaikan dengan suasana dan kebutuhan. Toples ini tersedia dengan model yang jauh lebih mewah, dan bisa menjadi alternatif karena tersedia dari bahan kaca. Bahannya adalah bahan yang tebal dan sangat kokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.