Blog Tulisan Agus

Mi Smart Band 6, Gelang Kebugaran dengan Fitur Canggih Bagi Pecinta Olahraga

Tidak cuma harga yang semakin murah, gelang kebugaran membawa sederet fitur yang makin canggih. Dari Xiaomi andalannya yaitu Mi Smart Band 6.

 

Keunggulan dari Mi Smart Band 6

 

Desain Xiaomi Smart Band 6

 

Ukuran layar mi band 6 yaitu 1, 56 inci dengan resolusi 152 x 486 piksel. Menggunakan layar sentuh dengan panel AMOLED. Tingkat kecerahan mencapai 450 nits, tetap terlihat di kondisi pencahayaan sangat terang. Layar diperkuat dengan lapisan kaca anti gores, Xiaomi MI Smart band 6 didesain tahan air dengan standar 5 ATM. Bisa dipakai untuk berenang, karena strabnya juga dari bahan karet yang lembut dan nyaman. Untuk navigasi cukup menyentuh panelnya saja, untuk pengisian baterai hadir dengan docking magnetic tanpa harus lepas pasang modul dari strap.

 

Antarmuka Xiaomi Mi Smart Band 6

 

Antarmuka standar yang ditampilkan detak jantung, jam, tanggal, baterai, serta jumlah langkah kaki untuk aktivitas harian. Secara detail dapat dilihat di status atau PAI, untuk pilih aplikasi cukup menggeser layar ke atas atau ke bawah. Jika layar digeser ke kiri atau ke kanan, dapat dilihat widget cuaca dan kendali pemutar musik.

 

Fitur Xiaomi Mi Smart Band 6

 

Terdapat 30 mode olahraga di antaranya outdoor atau indoor, running, swimming, walking, cycling, indoor cycling, skipping rope, bowling, basket, badminton, voli, tenis meja, boxing, kickboxing, dan masih banyak lainnya. Terdapat sensor pemantau detak jantung, fitur pemantau SPO2 guna menyatukan kadar oksigen dalam darah terdapat fitur panduan pemasangan pendeteksi stres, dan memantau siklus kesehatan wanita, ada juga fitur pemantau pola tidur, juga fitur tampilan jam sejumlah 60 tema.

 

Performa Xiaomi Mi Smart Band 6

 

Xiaomi MI Smart band 6 dapat digunakan sehari-hari, guna menyatukan kegiatan atau teman olahraga bersepeda. Satu nilai tambah dari Xiaomi MI Smart band 6 adalah sudah otomatis mendukung aktivitas olahraga, maka otomatis masuk ke mode olahraga dengan mendeteksi aktivitas gerakan. Pelacakan otomatis berhenti jika anda berhenti sementara untuk istirahat.

Semua data yang dikumpulkan dilihat lewat aplikasi MI FIT yang cukup detail, serta informatif mampu menunjukkan data aktivitas lama, jarak tempuh, durasi kecepatan, detak jantung, sampai kalori yang terbakar. Fitur pola tidur ,dapat mendukung penyatuan pola pernapasan saat tidur.

 

Baterai Xiaomi Mi Smart Band 6

 

Kapasitas baterai Xiaomi MI Smart Band 6 adalah 125 mAh. uyntuk penggunaan normal, Xiaomi mengklaim daya tahan baterai sekitar 2 minggu. Dari pengujian dengan pemakaian cukup intens untuk kegiatan dan teman olahraga, daya tahan baterai mencapai 10 hari.

 

Demikian informasi tentang Xiaomi MI Smart band 6, semoga berguna bagi anda pecinta olahraga untuk memiliki Xiaomi MI Smart Band 6.

Leave a Reply

Your email address will not be published.