Blog Tulisan Agus

Tetap Nyaman di Musim Panas dengan AC Cassette Neuva Polytron

AC Cassette

Musim panas sering kali menjadi tantangan tersendiri dengan suhu yang meningkat drastis dan membuat suasana tidak nyaman. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena AC Cassette Neuva Polytron hadir sebagai solusi sempurna untuk menghadapi panasnya cuaca dengan nyaman dan sejuk. Artikel ini akan mengulas berbagai fitur unggulan dari AC Cassette Neuva Polytron yang menjadikannya pilihan tepat untuk rumah atau kantor Anda.

Refrigerant 32: Ramah Lingkungan dan Efisien

AC Cassette Neuva Polytron menggunakan Refrigerant 32 yang dikenal sebagai refrigeran yang eco-friendly. Refrigeran ini lebih ramah lingkungan dibandingkan refrigeran lain yang lebih lama, seperti R410A. Penggunaan Refrigerant 32 membantu mengurangi emisi gas rumah kaca dan tidak merusak lapisan ozon, sehingga tetap menjaga kelestarian alam. Dengan demikian, selain menikmati udara sejuk, Anda juga turut berkontribusi dalam menjaga bumi.

Stream Flow Technology: Pendinginan Merata dan Optimal

AC Cassette Neuva Polytron dilengkapi dengan Stream Flow Technology yang memungkinkan pendinginan lebih efektif dan merata ke seluruh ruangan. Dimensi sirip angin yang lebih besar dengan sudut gerak yang lebih lebar memastikan aliran udara dingin menjangkau setiap sudut ruangan. Teknologi ini tidak hanya memberikan kenyamanan maksimal, tetapi juga memastikan suhu ruangan tetap stabil dan sejuk meski di tengah terik musim panas.

Double Fan: Pendinginan Lebih Cepat

Keunggulan lain dari AC Cassette Neuva Polytron adalah adanya double fan pada unit outdoor-nya. Fitur ini memungkinkan pendinginan lebih cepat hingga 15% dibandingkan dengan outdoor single fan. Double fan ini bekerja lebih efisien dalam menurunkan suhu ruangan dengan cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk merasakan kesejukan. Efisiensi ini juga berdampak pada penggunaan energi yang lebih hemat, menjadikan AC Cassette Neuva Polytron sebagai pilihan cerdas dan ekonomis.

Active Cleaning Function: Udara Bersih dan Sehat

AC Cassette Neuva Polytron juga dilengkapi dengan fitur Active Cleaning Function, atau yang biasa disebut auto clean. Fitur ini sangat bermanfaat dalam mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri, serta endapan debu yang menempel pada evaporator. Dengan sistem pembersihan otomatis ini, kualitas udara yang dihasilkan oleh AC menjadi lebih bersih dan sehat. Anda dan keluarga dapat menikmati udara segar tanpa khawatir akan polutan dan alergen yang biasanya terbawa oleh udara kotor.

Easy Maintenance & Installation: Praktis dan Mudah

Salah satu keunggulan dari AC Cassette Neuva Polytron adalah kemudahan dalam perawatan dan pemasangannya. Front panel AC ini mudah dilepas sehingga memudahkan proses pembersihan filter. Filter yang mudah dicuci memastikan AC selalu dalam kondisi optimal dan udara yang dihasilkan tetap bersih. Selain itu, proses instalasi dan penyambungan pipa pada AC Cassette Neuva Polytron sangat sederhana, memudahkan teknisi dalam memasang dan merawat unit ini.

Kesimpulan

AC Central Neuva Polytron terjamin awet dan tahan lama dibanding AC Cassette lainnya karena dibuat dengan material berkualitas tinggi yang anti karat dan anti banting. Ditambah lagi dengan jaminan garansi 5 tahun untuk kompresor dan 3 tahun untuk sparepart, Polytron benar-benar mengedepankan kepuasan pelanggannya #QualityThatMatters. Dengan berbagai fitur unggulan seperti Refrigerant 32 yang ramah lingkungan, Stream Flow Technology untuk pendinginan merata, double fan untuk efisiensi, Active Cleaning Function untuk udara bersih, serta kemudahan dalam perawatan dan pemasangan, AC Cassette Neuva Polytron merupakan pilihan yang tepat untuk menghadapi musim panas dengan nyaman.

Yuk, segera miliki AC Cassette Neuva Polytron dan nikmati kesejukan yang optimal. Cek spesifikasi lebih lengkap di website resmi Polytron, atau melalui official e-commerce Polytron, serta toko terdekat di rumah Anda.

Exit mobile version